REDDOORZ #BisaAja

01.01



Mau bepergian tapi masih bingung cari akomodasi yang affordable? Gundala putra petir, gak usah gundah gak usah khawatir. Kan, ada RedDoorz!

Tanggal 17 Oktober 2019 yang lalu saya dateng ke acara konferensi pers peluncuran kampanye #BisaAja dari Brand RedDoorz, di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan.

Foto bareng @tyayustia MC Prescon. Dok pri.
Ada kembaran gue, Andhika Pratama, sebagai narsum talkshow. Dok pri.
Platform pemesanan hotel online nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara ini ingin ngajak masyarakat Indonesia untuk nikmatin traveling kemana pun kapan pun tanpa kendala terutama dalam hal akomodasi. Melalui kampanye #BisaAja ini, RedDoorz ingin memastikan bahwa travelers akan merasakan pengalaman menginap dengan harga terjangkau di seluruh jaringan hotel yang luas di lebih dari 100 kota di Indonesia dan juga tentunya di Asia Tenggara.







Proses pencarian, pemesanan dan pembayaran bagi para konsumen melalui aplikasi mobile dan website RedDoorz juga gak pake ribet. Coba install aplikasinya atau buka situs web yang user friendly banget itu. Metode pembayaran pun bisa disesuaikan dengan pilihan kita; kartu kredit, kartu debit dan layanan pembayaran digital.

Yuk kita intip seperti apa tampilan dari aplikasi/web RedDoorz, berikut ini:












Catet ya akomodasi yang ditawarkan RedDoorz udah Pasti terjangkau tapi gak ngurangin standard kulitas dong. Berarti setiap properti RedDoorz kamarnya bersih, WIFI gratis, ada air minum kemasan, dan fasilitas penting lainnya. Pokoknya semua tamu bisa merasakan pengalaman menginap yang nyaman.

Yang seru nih, sebagai bagian dari kampanye #BisaAja, RedDoorz kasih diskon sebesar 25% kepada seluruh konsumen baik yang ada atau pun yang baru untuk pemesanan hotel dengan menggunakan kode: BisaAja25. Asyik, kan?

Yuk ah kalo gitu langsung aja instal aplikasi RedDoorz atau meluncur ke website www.reddoorz.com

You Might Also Like

26 komentar

  1. Hayuuukk kang idfiii.
    Kalau nikahan di jakarta, inepin ninik kakek di RedDoorz ajaaa. Biar mereka juga bisa istirahat dengan nyaman. Pan jauh yaa dari Bandung ke Jakarta. Lumayan buat 1st trial daepet disx 25%. Hohohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduuh nanti kalo pas saya nikahan, diborong lah kamarnya hahah

      Hapus
  2. Kehadiran solusi penginapan seperti ini sangat membantu buat traveler yang "budget concern" tapi tetap mendapatkan tempat menginap yang nyaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu ya? jujur, saya mah belon pernah nyoba sih hahah tapi gegara dateng ke acara reddoorz kemaren itu jd makin pgn coba.

      Hapus
  3. waaah diskon 25%, harus segera eksekusi nih!

    BalasHapus
  4. Belum pernah pakai reddoorz tapi tertarik banget pengen nyoba karena di kota-kota kecil sering lihat logonya yang segede-gede gaban dan selalu lihat beberapa penginapan unik di bawah logo Reddoorz ini dehhh..

    cobain ahhh mumpung ada diskon 25% nya...

    *brb cek hotel buat staycation di kota tetangga*

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaaaaa gue juga belon nyoba. Tapi setelah tau banyak ttg reddoorz jd pgn coba

      Hapus
  5. Reddoorz ada di mana mana, di dkt rumah saya nemuin di daerah pondok pinang, geser ke Rempoa, terus daerah Gintung mudah nemuin Reddoorz.
    .
    Pernah cek harganya, duuh murmer, solusi bgt buat yg mau hemat budget traveling :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa aku juga udah liat si reddoorz ini ada dimana-mana. Brandingnya ok bgt. Jd pgn coba

      Hapus
  6. Reddoorz punya jaringan yg lumayan luas. Buat pelancong yg berbudget minim, keberadaan reddorz sangat membantu. Apalagi kalo lagi ada promo

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ekonomis ada diskon pulak.... menarik yaaaa

      Hapus
  7. Pas banget nih Kak. Saya lagi pengi staycation sekitaran ... eheuu Pacific Place. Anakku pengin main lagi ke Kidzania dan ada free ticketnya juga. Cuma yg agak malesin itu klo kudu PP Depok - Pacific Place. Sekali2 nginep manjaaah di Reddoorz ya Kaaak.

    BalasHapus
  8. Murah tapi tidak asal-asalan ya kang. Belum pernah coba sih. Tapi kapan-kapan boleh juga nih dicoba

    BalasHapus
  9. pernah sekali nginep di reddors lebak bulus. harganya murah, dan ada kolam renangnya. puas banget nginep di sini. uwuwuw

    BalasHapus
  10. RedDoorz makin banyak ya, jadi makin banyak pilihan. Sampai sekarang sih aku belum pernah coba menginap di penginapa berlabel RedDoorz. Tapi diskonnya itu bikin ngiler yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye udah murah ditambah pake diskon pulak. Cussss kak

      Hapus
  11. Belum pernah sih aku nyoba di RedDorz. Coba deh ntr kalo lagi traveling kemana gituh nyobain.

    Gampang ya booking kamar nya cuma lewat aplikasi aja. Murah lagi mantul dah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo saya rencanya mau jalan2 ke semarang nanti nginepnya pgn coba di reddoorz

      Hapus
  12. aku pernah beberapa kali pakai reddoorz untuk pesen kamar yang bener2 dipake buat tidur, murah sih cuma mesti bener-bener di cek apakah ena dkk lewat review nya.. semoga makin banyak promo biar bisa nginep lagi

    BalasHapus
  13. campigne terbaru dari reddoorz menarik banget si kak, kaya masalah yang selama ini org2 hadapi bisa tersolusikan. Semoga campignenya bisa berjalan dan makin meluas properti reddoorz jadi bener2 bisa bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya menarik emang. Secara seringnya nginep di hotel cuma numpamg bobok doang. Jadi ngapain cari yg mahal, mending cari yg ekonomis tapi nyaman dan ok kek reddoorz gini, tul?

      Hapus

Popular Posts

Follow by Email