New Year’s Eve 2019 Party at Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

00.59





Guys, mau taun baruan dimana?”

Mungkin itu adalah pertanyaan yang udah mulai banyak muncul menjelang akhir taun kek begini. Gak kerasa ya taun 2018 akan berakhir sebentar lagi, kita tinggal menghitung hari menuju pergantian taun 2019. 

So, kembali ke pertanyaan, “taun baruan mo ngapain?”

Kalau belum ada rencana, nih, traveller modis punya referensi seru new year's eve 2019 party bareng keluarga. Checkidot.

Candy Land


Candy Land ini adalah tema pesta malam taun baru yang diusung oleh Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center yang terletak di jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan. Udah kebayang dekorasi dan ornamennya berbau permen, gula-gula, dan sejenisnya yang pasti berwarna. Surga buat anak-anak banget ini mah. Eh, gak cuma dekorasi yang bisa bikin anak-anak kepincut, juga ada banyak permainan yang bisa bikin anak-anak excited, seperti; Playing Ball, Dance Revolution, Mini Golf, Playing Sand, Car Riding, Coloring Competition hingga Horse Riding alias menunggang kuda. Waaaa, ada kuda segala. Pasti seru banget ini!

Lalu buat abegeh dan orang dewasanya gimana? Don’t worry be happy, aneka jenis hiburan dari Gimme 5 Band, Cabaret Show, Fun Magic, Photo Booth, hingga berbagai macam door prize pasti bisa bikin seneng di malam penutup tahun 2018.

Keseruan malam pergantian taun baru semakin semarak dengan kehadiran street food stalls yang diiringi live cooking oleh tim kuliner Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. International Buffet dinner-nya juga dijamin maknyoos!

Tertarik untuk menikmati keseruan itu semua? Cus, reservasi kamarnya sekarang karena ada harga spesial sampai tanggal 14 Desember 2019 mulai dari Rp. 1.000.000 nett per malam. Harga ini udah termasuk paket New Year’s Buffet Dinner dan makan pagi untuk dua orang.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

Hotel yang beroperasi sejak petengahan tahun 2015 ini memiliki 277 kamar dari tipe deluxe hingga Goveror Suite yang dilengkapi kecanggihan teknologi terkini seperti; TV yang berbasis internet, sensor gerak yang bisa membantu tamu mengendalikan power untuk AC dan lain-lain hanya dengan menggerakan badan aja. Juga free wifi dengan kecepatan yang mumpuni bisa dinikmati di tiap kamar. Ada 15 ruang rapat dan ballroom yang bisa menampung hingga 700 orang. Bagi yang ingin relaksasi, hotel satu ini juga dilengkapi dengan pusat kebugaran, Spa dan kolam renang yang cukup besar.

Lobi

Governor Suite


Untuk breakfast, lunch & dinner ada Canary Coffee Shop yang menghidangkan berbagai makanan khas Asia dan Western serta kopi yang bisa dinikmati di tempat atau dibawa pulang. Ada juga Momiji Restaurant yang pas bagi penggemar  hidangan khas Jepang. Kalau ingin sekedar minum santai sambil rendez-vous bersama sahabat atau klien bisa duduk santai di La Lounge.

Moiji Restaurant

Canary Coffee Shop

Sementara untuk menyambut hari natal, hotel berbintang empat ini menawarkan paket nginap dengan harga yang terjangkau untuk minimum pemesanan dua malam mulai dari Rp. 800.000 nett. Harga itu udah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Ada juga diskon 25% untuk Christmast Buffet Brunch dari harga Rp. 200.000 nett di Canary Coffee Shop pada tanggal 25 Desember 2018. Men, it's a good deal, loh!

So, what are you waiting for? Yuk, ajak keluarga sobat traveller untuk staycation, natalan dan sekaligus menghabiskan malam taun baru 2019 di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut silahkan hubungi:

Contact Person
Paundra Hanutama
Marketing Communicatios Manager

ASTON PRIORITY SIMATUPANG HOTEL & CONFERENCE CENTER
Jl. Let. Jend. T.B. Simatupang Kav. 9 Kebagusan
Jakarta Selatan 12520
Indonesia
m         : +62 817 946 0145
t           : +62 21 7883 8777
f           : +62 21 7883 9777
w         : Simatupang.AstonHotelsInternational.com

You Might Also Like

3 komentar

  1. Asyiknya ada penawaran hotel buat tahun baru nanti. Lokasinya dekat pula dari Depok.

    BalasHapus
  2. Aku nih naksir kamar Governor deh, kalau staycation bersama keluarga kayak dirumah banget ya. Terus buatku kalau staycation itu harus ada kolam renang, walaupun aku gak bisa renang.

    BalasHapus
  3. aku kepengen banget bisa nginep di governer suite deh...hihiihi pertama kali kesini langsung jatuh cinta mau ngineeeppp

    BalasHapus

Popular Posts

Follow by Email