Modem Wifi Mumpuni Untuk Traveling Ke Mancanegara

18.07


Tanggal 12-18 Juli lalu saya berkesempatan membawa group ke Sydney, Australia, dengan membawa ROUTER WIFI dari IZIROAM sebagai salah satu 'senjata'.
Ini kali pertama saya pergunakan IZIROAM yang berteknologi touch screen. Mudah digunakan, tinggal ditekan tombol power lalu akan muncul di layar: network dan password.

PERFORMA OK

Saya cukup puas dengan performanya. Komunikasi via whatsap (WA) chat, WA Call, Video call, browsing, nonton referensi materi guiding di youtube hingga LIVE Instagram semua bisa terakses dengan baik selama di Sydney, Blue Mountain hingga Hunter Valley. Hanya ketika masuk ke kawasan Jenolan Cave (3 jam dari sydney & 1.5 jam dari Scenic World Blue Mountain) barulah sama sekali tidak ada sinyal. Bisa dimaklum karena kawasan tersebut ada di pelosok pegunungan.

DAYA TAHAN BATERE MUMPUNI

Secara fisik, terlihat kokoh. Daya tahan baterai dibanding device sejenis dari brand lain, harus saya akui IZIROAM paling tahan lama. Pemakaian pertama saya bisa bertahan dua hari. Berikutnya saya charge sekitar 4-5 jam dan bisa bertahan sampai 1,5 harian pemakaian. Bahkan dari review yang pernah saya baca, modem satu ini juga bisa berfungsi sebagai Power Bank. Tapi saya gak coba fungsi yang satu ini karena sudah punya power bank.

PENGIRIMAN & PENGEMBALIAN YANG MUDAH

Router Iziroam ini bisa dikirim ke rumah. Saya sendiri mendapatkan kiriman router-nya H-1 sebelum keberangkatan. Sementara pengembaliannya bisa dikirim ke kantor Iziroam atau tinggal drop di Alfamart terdekat. Mudah kan?

Demikian review ROUTER IZIROAM dari hasil perjalanan ke Sydney, Australia. Jika sobat traveler mencari referensi router wifi yang cukup mumpuni secara performa dan terutama secara daya tahan baterai, IZIROAM is higly recommended.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan, bisa hubungi Atmi, Sekretaris ITLA (Indonesian Tour Leader Association), tel: +6287883465879.


You Might Also Like

3 komentar

  1. wuih baru tahu ada modem wifi model ini.. keren banget

    BalasHapus
  2. Jadi ini iziroam bisa dipinjam gitu ya mas?

    BalasHapus

Popular Posts

Follow by Email