Ashley Hotel Jakarta

06.22

Hasil gambar untuk ashley hotel - jakarta jalan k.h. wahid hasyim gondangdia kota jakarta pusat jakarta raya
Sumber: damniloveindonesia.com
Beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan ‘ngintip’ salah satu butik hotel di kawasan Jl. KH Wahid Hasyim Jakarta Pusat, Ashley Hotel. Here is my review.

About The Hotel

Hasil gambar untuk ashley hotel - jakarta jalan k.h. wahid hasyim gondangdia kota jakarta pusat jakarta raya
Sumber: netralnews.com
Ashley Hotel  dibuka resmi pada bulan November 2016 dengan konsep boutique hotel. Hotel yang Berada di bawah naungan Manajemen Prima Hotel Indonesia ini memiliki tampilan modern dan elegan. Sangat cocok untuk business traveler ataupun leisure traveler. Akses sangat mudah menuju berbagai pusat perbelanjaan, perkantoran, dan gedung pemerintahan. Dengan total 186 kamar dan 11 ruangan meeting menjadikan Ashley Hotel sebagai hotel dengan jumlah kamar dan ruang pertemuan terbanyak di kawasan Wahid Hasyim.

The Room

Hasil gambar untuk ashley hotel - jakarta jalan k.h. wahid hasyim gondangdia kota jakarta pusat jakarta raya
Sumber: agoda.com
Total ada 186 kamar dengan lima pilihan jenis kamar; Studio, Executive, Deluxe, Superior, dan Ashley Suite. Seluruh interior kamar dirancang dengan konsep minimalis modern namun elegan. Smart LED TV 40’, akses internet super cepat di seluruh area, mini-bar, Coffee & Tea Maker, exclusive amenities, tempat tidur berstandar internasional dengan kenyamanan dari King Koil, hingga kecanggihan audio besutan JBL Horizon menjadi fasilitas yang bisa dinikmati oleh setiap tamu di kamar.

Fasility

Hasil gambar untuk ashley hotel - jakarta jalan k.h. wahid hasyim gondangdia kota jakarta pusat jakarta raya
Sumber: smooth995.com
Ashley Hotel memiliki ruang meeting khusus dengan daya tamping hingga 100 orang. Dengan sistem break-out room dan kecanggihan teknologi yang sudah dirancang sedemikian rupa,  menjadikan ruang meeting ini bisa menyesuaikan dengan berbagai event dan kebutuhan. Mulai dari presentasi bisnis, seminar, maupun social event.
Di lantai dasar terdapat Adele Dining Restaurant yang menyajikan beragam pilihan menu masakan tradisional Indonesia, Asia tenggara, hingga western. Di sini pula santap buffet breakfast atau makan ala-carte disajikan. Saya sudah mencicipi beragam makanan yang disuguhkan dari dapur Adele Dining Restaurant ini. Masakannya enak. Spaghetti Carbonara-nya salah satu yang terlezat yang pernah saya makan di Jakarta.

Public Transport
Untuk traveler pengguna kereta komuter, Stasiun Kereta Gondangdia adalah stasiun kereta terdekat dari Ashley Hotel. Turun kereta bisa jalan kaki santai sekitar 10 menit atau lanjut naik ojek. Sementara bagi para pengguna bus Transjakarta, bisa berhenti di Halte Sarinah kemudian jalan kaki hanya lima menit menuju Ahsley Hotel. Bandara Internasional Seokarna Hatta berjarak 28 kilometer dengan waktu tempuh 40 – 60 menit (tergantung kemacetan).

Location & What’s Around
KH Wahid Hasyim yang menjadi lokasi Ashley Hotel adalah area strategis dan berada di kawasan sentral di Jakarta yang sangat dekat dengan area bisnis, kuliner dan hiburan.
Berikut adalah tempat-tempat menarik yang bisa dicapai dengan 5 hingga 15 menit berjalan kaki dari Ashley Hotel:
1. JL. H. Agus Salim yang lebih dikenal dengan sebutan Jalan Sabang sebagai pusat Street Culinary atau makanan pinggir jalan.
2. Sarinah yang merupakan shopping mall tertua dan bersejarah di Jakarta. Nama Sarinah diambil dari nama pengasuh kesayangan presiden RI pertama yaitu Bapak Presiden Soekarno. Sarinah juga merupakan tempat terbaik untuk mencari souvenir khas Indonesia dengan kualitas terbaik (lantai 5).
3. Monumen setinggi 132 meter yang merupakan landmark Jakarta – Monumen Nasional (MONAS).
4. Museum Nasional yang menempati bangunan kolonial yang megah serta merupakan museum pertama dan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara dengan koleksi benda-benda kuno dari seluruh Nusantara.
5. Pusat garmen terbesar di Asia tenggara – Tanah Abang.
6. Dua mall ternama; Grand Indonesia dan Plaza Indonesia dengan gerai-gerai brand fashion terbaik designer lokal dan dunia serta tempat hiburan dan kuliner terbaik.
7. Bunderan Hotel Indonesia yang terkenal dengan air mancur dan patung selamat datang.
8. Jl. Thamrin sebagai salah satu jalan arteri dan pusat bisnis ibu kota sekaligus jalan utama untuk program car free day setiap hari minggu yang merupakan salah satu kegiatan favorit warga ibu kota di akhir pekan.
9. Kedutaan Besar Spanyol dan Pusat Kebudayaan Spanyol, Instituto Cervantes.
10. Kedutaan Besar Prancis dan Pusat Kebudayaan Prancis, Intitute Français d’Indonésie (IFI).

Promo
Dan ada satu lagi yang menarik yang disukai traveler seperti saya yang modis alias modal diskon. Ashley Hotel memberikan 30% potongan harga untuk pemesanan kamar melalui website Ashley Hotel: www.ashleyindonesia.com

ASHLEY HOTEL JAKARTA
Jl. KH. Wahid Hasyim No. 73-75, Menteng, Jakarta Pusat 10250
Tel: 021 310 0355 Fax: 021 310 0399
web: www.ashleyindonesia.com


You Might Also Like

2 komentar

  1. Iya hotel Ashley ini strategis banget di tengah2 kota. Terlebih lagi deket sama kantor suami. Pengen nginep disini kapan2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hotel satu ini mah strategis. deket kemana-mana. Sok atuh semoga bisa segera nginep dimarih ya kak Oline :)

      Hapus

Popular Posts

Follow by Email